Walikota Kotamobagu ikut memberikan semangat kepada ratusan atlet yang akan bertanding di Porprov Sulut
Walikota Kotamobagu ikut memberikan semangat kepada ratusan atlet yang akan bertanding di Porprov Sulut

Kotamobagu, portalmongondow.com – Ratusan atlet Kotamobagu yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara pada 9 Oktober mendatang, Kamis (05/10/2017) siang tadi dilepas dengan resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Tatong dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para kontingen Kotamobagu untuk bisa menjaga nama baik daerah selama kegiatan berlangsung. “Kalian adalah kebanggaan Kotamobagu, serta membawa nama daerah dalam perlombaan tersebut. Saya berharap agar semangat selama pertandingan bisa terus dijaga, sehingga bisa membuahkan hasil yang maksimal,” ujar Tatong.

Tatong pun meminta agar kekompkan kontingen selama pertandingan dilangsungkan bisa terus dipertahankan. “Ini merupakan ajang silaturahmi atlet se Sulut. Tentunya, kekompakan kontingen perlu dijaga, agar prestasi bisa diraih,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Dispora Kotamobagu Tonny Ponongoa mengatakan kalau dirinya berharap adanya dukungan moril dari seluruh lapisan masyarakat terkait dengan perlombaan yang akan diikuti oleh mereka dalam Porprov tersebut. “Persiapan dan latihan kami sudah maksimal untuk mengikuti kegiatan ini. Namun, tentu doa dan dukungan moril dari segenap lapisan masyarakat juga kami butuhkan dalam rangka perlombaan itu,” ucap Tanny. (tr1)