kolam renang gelora ambang
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tony Ponongoa
kolam renang gelora ambang
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tony Ponongoa

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara direncanakan akan melepas atlet yang nantinya akan bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut yang akan digelar pada medio oktober tahun ini. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tonny Ponongoa kepada media ini, Selasa (03/10/2017).

“Iya, pelepasan atlet Kotamobagu yang akan berlaga di Porprov Sulut rencananya akan dilakukan Kamis 05 Oktober 2017 nanti. Dimana, proses pelepasannya direncanakan akan dilakukan langsung oleh Walikota,” ujar Tonny.

Dirinya menambahkan, kalau dalam Porprov tersebut aka nada lima belas cabang olahraga yang dilombakan,dimana dari 15 cabang olehraga tersebut, Kotamobagu sendiri akan ambil bagian dari beberapa cabang olahraga. “Porprov itu berlangsung dari tanggal 09-16 Oktober, dimana jumlah rombongan yang akan bersangkat sekitar 150 orang, termasuk tim official,” tambahnya

Tonny pun dalam kesempatan tersebut menyatakan rasa optimisnya bisa mendulang prestasi dalam Porprov nanti. “Atlet kita telah siap, dengan kesiapan ini tentu kami yakin bisa meraih prestasi dalam pertandingan nanti,” tutupnya. (tr1)