Siswa SPN Karombasan di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu
Siswa SPN Karombasan di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com, – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (09/10/2017) pagi tadi menerima kunjungan dari puluhan siswa SPN Karombasan Manado. Kunjungan puluhan siswa tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah, di masa cuti mereka dalam menjalani pendidikan.

“Sebagian besar dari siswa ini adalah anak daerah asal Kotamobagu. Ada 29 orang jumlah mereka, ditambah tiga orang siswa berasal dari Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Asisten II Pemkot Kotamobagu Gunawan Damopolii,

Gunawan mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu merasa bangga atas lolosnya puluhan siswa tersebut untuk menjalani pelatihan dan pendidikan sebagai calon penegak hokum. “Kami berharap dan berdoa agar para siswa terus diberikan kesehatan dalam menjalani proses pendidikan hingga bisa menjadi polisi yang punya integritas kedepan,” tambahnya.

Acara yang digelar di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu itu sendiri dihadiri langsung oleh unsur Polres Bolaang Mongondow, para orang tua siswa SPN Karombasan, serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kotamobagu. (tr1)