pengunduran diri kadis pertanian
Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae
pengunduran diri kadis pertanian
Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae

Kotamobagu, portalmongondow.com, – Upaya Pemerintah Kota Kotamobagu untuk membangun jalan lingkar di wilayah itu, akhirnya membuahkan hasil yang maksimal. Pasalnya, informasi yang didapat portalmongondow.com, pemerintah pusat diketahui saat ini telah memasukkan rencana pembangunan jalan lingkar tersebut dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN). “Iya, untuk pembangunan ring road di Kotamobagu, ifnformasi yang didapat memang sudah masuk dalam RPJMN,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae SSos,

Adnan mengatakan kalau belum lama ini telah ada tim dari pemerintah pusat yang sementara melakukan peninjauan lokasi untuk pembangunan ring road tersebut. “Ini dilakukan sebab pembangunan tersebut merupakan hal yang ikut bersentuhan dengan kepentingan daerah tetangga lain,” tambahnya.

Dirinya memprediksi jika hal tersebut terus berjalan, maka proses pembangunan ring road itu bisa dimulai pada tahun 2018 mendatang. “Jika tidak ada aral melintang, mudah-mudahan tahun depan proses pembangunan ring road itu bisa mulai dikerjakan,” tuturnya. (tr1)