jadwal presentasi makalah
Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta
jadwal presentasi makalah
Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta

Kotamobagu, portalmongondow.com – Kementerian Dalam Negeri lewat komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) akhirnya menurunkan surat ‘sakti’ terkait dengan ijin pelaksanaan Seleksi Jabatan Tinggi Pratama yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP, Selasa (03/10/2017) pagi tadi.

“Surat dari KASN lewat Depdagri sudah ada, dimana surat tersebut mengijinkan untuk melanjutkan proses seleksi JPT di Kotamobagu,” ujar Sahaya.

Sahaya mengatakan, surat bernomor 800/7602/OTDA itu dikeluarkan oleh pemerintah pusat pada tanggal 26 September 2017 lalu. “Surat itu suidah kami terima, dimana dengan dasar itu kita akan segera melanjutkan proses seleksi jabatan di daerah ini,” tambahnya,

Sahaya menambahkan kalau dalam waktu dekat, Panitia Seleksi (Pansel) akan segera melakukan kordinasi, guna melanjutkan proses pemaparan makalah yang merupakan lanjutan dari tahapan seleksi jabatan yang digelar mereka. (tr1)