program perlindungan anak

Advertorial

program perlindungan anakKotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mendapat kehormatan memaparkan berbagai program perlindungan anak oleh Pemerintah Kota Kotamobagu di hadapan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yambise, Selasa (05/09/2017), di Hotel Onih, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Tatong mewakili seluruh Kepala Daerah Perempuan se-Indonesia dan menyampaikan testimoni serta dukungan Pemerintah Daerah atas berbagai program yang dicanangkan Kementerian PPPA.

Acara yang bertajuk Peluncuran Nasional Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) itu, Tatong juga melakukan penandatanganan Plakat Deklarasi Launching Puspaga bersama Menteri Yohana.

Tatong sendiri mendapat apresiasi langsung oleh Menteri Yohana atas berbagai program terobosan yang telah dilakukan dirinya dan jajaran Pemkot Kotamobagu, dalam melindungi hak-hak perempuan dan anak di Kotamobagu, dimana salah satu program andalannya, yakni Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A).

“Untuk itu, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Walikota Kotamobagu,” ujar Menteri Yohana.

Diketahui, acara yang digagas Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini, menghadirkan Bupati dan Walikota Perempuan se-Indonesia. (adve/man)