hari olahraga nasional
ilustrasi
hari olahraga nasional
ilustrasi

Kotamobagu, portalmongondow.com – Hari Olahraga Nasional (Haornas), 9 September 2017, tahun ini, di Kotamobagu, bakal diwarnai berbagai kegiatan lomba, tak terkecuali turnamen sepakbola puteri.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Tony Ponongoa, Jum’at (08/09/2017), siang tadi, mengatakan, selain turnamen sepakbola puteri, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah kegiatan lainnya, guna memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional.

“Selain itu, akan juga digelar pertandingan sepakbola antar jurnalis dengan para pimpinan SKPD, tarik tambang, serta sejumlah kegiatan lain,” ujar Ponongoa.

Dirinya melanjutkan, sedianya seluruh rangkaian kegiatan akan dilakukan mulai Sabtu besok, atau tepat di Hari Olahraga Nasional. Namun demikian, pihaknya harus menunda dulu rencana tersebut, sembari menunggu arahan Walikota Tatong Bara, yang masih berada di luar daerah.

“Rencananya besok, tetapi ditunda dulu, sebab, Ibu Walikota masih berada di Jakarta. Yang pasti akan kami upayakan dalam waktu dekat ini,” Ponongoa menandaskan. (*)