launching pilwako

Advertorial

launching pilwakoKotamobagu, portalmongondow.com – Tahapan Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Kotamobagu tahun 2018 mendatang resmi dilaunching pihak KPU Kota Kotamobagu. Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (16/09/2017), turut dihadiri Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Di hadapan Ketua KPU RI, Arief Budiman, SS, SIP, MBA, Walikota Tatong Bara, berharap Pilwako Kotamobagu nantinya bisa berjalan lancar sesuai regulasi yang ada.

“Lewat kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan dukungan penuh atas proses pelaksanaan tahapan oleh KPU. Tentunya kita berharap seluruh tahapan bisa berjalan dengan baik, aman, tertib serta sesuai regulasi yang ada,” ujar Tatong.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong juga menyampaikan rasa bangganya mewakili Pemerintah dan segenap warga Kotamobagu atas kehadiran Ketua KPU RI dalam acara launching Pilwako Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah menyampaikan selamat datang kepada Bapak Arief Budiman. Saya berharap dalam kesempatan ini kita bisa mendapatkan informasi-informasi baru terkait dengan regulasi penyelenggaraan Pilkada,” kata Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya para petinggi Partai Politik di Kotamobagu, Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae, para pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu, serta perwakilan pelajar dan pemilih dari kalangan penyandang disabilitas. (adve/man)