terpilih aklamasi
Ir Ishak Sugeha kembali terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, secara aklamasi
terpilih aklamasi
Ir Ishak Sugeha kembali terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, secara aklamasi

Kotamobagu, portalmongondow.com – Tampuk kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kotamobagu, masih belum berpindah tangan, menyusul terpilihnya kembali Ir Ishak Sugeha, ME, secara aklamasi, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Sheraton Hotel, Manado, Rabu (02/08/2017), petang tadi.

Muscab itu sendiri digelar serentak bersama DPC lainnya se-Sulwesi Utara, sejak Selasa (01/08/2017), kemarin.

Kepada sejumlah awak media, Ishak menyampaikan apresiasiasinya terhadap para kader Demokrat Kotamobagu, yang masih mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin partai tersebut di kota disebut-sebut sebagai Ibukota Calon Provinsi Bolaang Mongondow Raya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Kotamobagu, yang sudah dan terus mensupport serta mendukung saya untuk kembali memimpin Partai Demokrat Kotamobagu. Secara khusus saya berterima kasih kepada para pemilik hak suara, yakni Dewan Pimpinan Anak Cabang dan Dewan Pimpinan Cabang,” ujar Papa Yogi, sapaan akrab Ishak Sugeha.

Dengan terpilihnya kembali dirinya, Ishak berharap, soliditas yang telah terbangun selama ini di internal Partai Demokrat Kotamobagu, bisa terus terjalin, khususnya menjelang dua agenda besar politik.

“Apalagi kita akan berhadapan dengan dua agenda besar, yakni Pilwako Kotamobagu tahun 2018 dan Pileg 2019,” imbuhnya.

Khusus untuk agenda Pileg tahun 2019, Ishak bahkan berani memasang target tinggi, untuk partai yang kembali dibesutnya ini.

“Insya Allah Demokrat bisa meraih hasil maksimal, paling tidak, menjadi pemilik kursi terbanyak di Pileg 2019. Ini rasional, karena Demokrat saat ini masuk tiga besar pemilik kursi di DPRD,” tandasnya. (*)