paskibraka kotamobagu dijadwalkan
Paskibraka Kotamobagu tahun 2017
anggota paskibraka kotamobagu
Foto bersama usai pengukuhan Paskibraka Kotamobagu tahun 2017

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Selasa (15/08/2017), sekitar pukul 20.30 wita, mengukuhkan 36 Anggota Paskibraka yang nantinya akan bertugas dalam pengibaran bendera di Lapangan Boki Hotinimbang, Rabu, 17 Agustus 2017, lusa nanti.

Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Sutan Raja Hotel, Kotamobagu, dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekayt para Anggota Paskibraka.

Di hadapan para Anggota Paskibraka, Tatong berpesan agar putera-puteri terbaik daerah tersebut senantiasa menjaga kesehatan guna menjalankan tugas dengan sebaik mungkin nantinya.

“Jagalah kesehatan dengan sebaik-baiknya, agar nantinya dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Teruslah menjaga performa,” pesan Tatong.

Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini pun optimis, nantinya para anggota Paskibraka dapat mengemban tugas dan amanah pada upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2017, di Lapangan Boki Hotinimbang dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai putera-puteri pilihan, saya yakin dan percaya, adik-adik dapat mengemban amanah dan tugasnya dengan baik, sebagai pasukan pengibar bendera yang akan bertugas pada upacara puncak peringatan HUT Proklamasi, 17 Agustus 2017, nanti,” yakin Tatong.

Diketahui, 36 Anggota Paskibraka tersebut, sebelumnya telah mulai menjalani pemusatan latihan pada 6 Juli hingga 14 Agustus kemarin. Saban hari, mereka dilatih mental dan fisik serta kesiapannya di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu. (man)