pelepasan jch kotamobagu

Advertorial

pelepasan jch kotamobaguKotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Kamis (10/08/2017), pagi tadi, memimpin langsung acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kotamobagu yang akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Walikota, Tatong berharap para jamaah dapat menjaga kondisi kesehatan selama mengikuti prosesi ibadah dari sejak keberangkatan hingga setibanya di tanah suci Mekkah, nantinya.

“Harapan saya, semoga selama perjalanan kegiatan haji tahun ini, para jamaah selalu menjaga kesehatan, kekompakan serta kebersamaan,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini, juga berharap, para JCH nantinya dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya guna menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat sepulangnya nanti.

“Insya Allah dapat menjadi contoh serta sekembalinya dari tanah suci bisa memperoleh predikat Haji Mabrur,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Tatong menyerahkan paspor para JCH secara simbolis disertai uang saku dari Pemerintah Daerah, sejumlah Rp 2 juta/jamaah.

Diketahui, dalam musim haji 1438 Hijriyah, tahun ini, JCH Kotamobagu yang akan diberangkatkan sebanyak 115 orang, terdiri dari 46 laki-laki dan 69 perempuan. (adve/man)