pertarungan politik
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat melantik ratusan pejabat. Pelantikan ini disebut Tatong sebagai upaya penguatan struktur pemerintahan, yang diharapkan dapat mempertahankan berbagai prestasi yang telah ditorehkan selama dirinya memimpin Kotamobagu
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat melantik ratusan pejabat. Pelantikan ini disebut Tatong merupakan upaya penguatan struktur pemerintahan, yang diharapkan dapat mempertahankan berbagai prestasi yang telah ditorehkan selama dirinya memimpin Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, berharap momentum Pemilihan Walikota yang akan digelar tahun 2018 mendatang, tidak sampai mempengaruhi stabilitas pemerintahannya dalam menorehkan berbagai prestasi membanggakan.

Harapan tersebut disampaikan Tatong, saat diwawancarai sejumlah wartawan usai melantik ratusan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Kamis (10/08/2017), petang tadi.

“Kita berharap jangan sampai pertarungan politik (Pilwako Kotamobagu, red) mempengaruhi stabilitas prestasi yang telah kita raih,” kata Tatong.

Secara khusus, Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini menerangkan, pelantikan ratusan pejabat yang baru saja dilakukan, merupakan upaya penguatan struktur pemerintahan oleh pihaknya, terutama jelang Pilwako Kotamobagu.

“Oleh sebab itu di masa akhir jabatan ini, prestasi tidak boleh menurun, stabilitas pemerintahan menghadapi politik harus baik, dan kita harus menyukseskan Pemilukada 2018. Dan ini merupakan struktur pemerintahan yang kuat dalam menghadapi perubahan politik. Sehingga, pengabdian PNS semakin kuat dan prestasi kita tidak menurun,” demikian Tatong. (man)