sambut piala adipura
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menerima Piala Adipura
sambut piala adipura
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menerima Piala Adipura

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah Kota Kotamobagu, tengah bersiap menyambut kedatangan Piala Adipura. Prestasi membanggakan ini merupakan yang kedua kalinya berturut-turut, di bawah kepemimpinan Walikota, Ir Tatong Bara, atau yang ketiga kali sejak berdirinya Kotamobagu sebagai Kota Madya.

Sebagai bentuk rasa syukur, Pemkot Kotamobagu pun berencana akan mengarak Piala Adipura keliling kota dengan rute yang telah ditentukan.

Informasi diperoleh, Piala Adipura yang akan dibawa Walikota Tatong Bara, bersama rombongan, akan tiba Kamis (03/08/2017), besok pagi, sekitar pukul 10.30 Wita.

“Insya Allah Ibu Walikota bersama rombongan akan berangkat dari Jakarta dan direncanakan tiba di Kotamobagu pukul 10.30 pagi, dengan membawa Piala Adipura,” ungkap Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae, sore tadi.

Dikatakan Adnan, Piala Adipura nantinya akan diarak keliling Kotamobagu, dengan melewati empat kecamatan yang ada.

Diketahui, Walikota Tatong Bara, kembali menerima penghargaan Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan hidup, Rabu (02/08/2017), malam ini. Penyerahan piala di Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta, dihadiri bupati/walikota dari berbagai daerah di Indonesia yang juga menerima penghargaan Adipura. (man)