paskibraka kotamobagu dijadwalkan
Paskibraka Kotamobagu tahun 2017
paskibraka kotamobagu dijadwalkan
Paskibraka Kotamobagu tahun 2017

Kotamobagu, portalmongondow.com – Para anggota Paskibraka Kota Kotamobagu, dinilai sukses menjalankan tugasnya dalam Upacara Puncak Peringatan Detik-detik Proklamasi, Kamis 17 Agustus 2017, kemarin, di Lapangan Boki Hotinimbang.

Atas sukses tersebut, putera-puteri terbaik daerah itu, pun berkesempatan menghadiri perjamuan langsung dengan Presiden RI, Joko Widodo.

Kesempatan para Paskibraka untuk bertemu langsung Presiden, rencananya akan dilakukan pada 23 Agustus, mendatang, dalam apel akbar Paskibraka se-Indonesia, di Cibubur.

Pemkot Kotamobagu sendiri, langsung melalui Walikota Tatong Bara, pun menjamin akan menanggung seluruh tiket dan akomodasi para Anggota Paskibraka yang akan bertemu Presiden.

“Untuk tiket dan akomodasi keberangkatan ke Jakarta bagi adik-adik Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas, akan ditanggung pemerintah,” ucap Tatong.

Tidak hanya itu, Tatong pun mengatakan kalau pihaknya akan memberikan uang saku bagi para Paskibraka tersebut, agar usai pelaksanaan apel akbar masih bisa menikmati suasana ibukota Jakarta.

“Semoga di Jakarta nanti mereka bisa melepaskan kelelahan selama proses pelatihan, dan ketika kembali ke sekolah bisa berprestasi dalam dunia pendidikan,” tambahnya. (*)