mari bung rebut kembali
Drs. Djelantik Mokodompit mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu di partai besutannya sendiri, Partai Golkar
Drs. Djelantik Mokodompit mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu di partai besutannya sendiri, Partai Golkar

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pendaftaran Drs Djelantik Mokodompit sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu dari Partai Golkar, Jum’at (11/08/2017), siang tadi, diwarnai menggemanya jargon ‘Mari Bung Rebut Kembali’.

Mendaftar sekitar pukul 14.10 Wita, Politisi yang sempat menjabat Walikota Kotamobagu Periode 2008-2013 lalu, menggemakan jargon ‘Mari Bung Rebut Kembali’ di hadapan Tim Penjaringan serta puluhan kader Partai Golkar yang hadir di Sekretariat Partai Beringin, Jl. Ade Irma Suryani Nasution, Kotamobagu.

“Mari Bung Rebut Kembali” teriak Djelantik di sela-sela sambutannya, usai prosesi pengembalian berkas pendaftaran.

Papa Rasky, sapaan akrab Politisi Kawakan ini, pun optimistis dengan peluang dirinya dan Partai Golkar dalam mengembalikan kejayaan yang pernah diraih Partai Golkar di Kotamobagu.

“Sudah saatnya kita merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Kotamobagu. Dan saya yakin, dengan soliditas dan solidaritas seluruh kader dan simpatisan, kejayaan itu bisa kita rebut kembali,” tandas Djelantik. (man)