kontestasi politik
dr. Jusnan Mokoginta mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Partai Hanura Kotamobagu
dr. Jusnan Mokoginta mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Partai Hanura Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Dokter Jusnan C. Mokoginta, Senin (14/08/2017), siang tadi, kembali mendaftarkan diri sebagai sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu. Kali ini, Jusnan yang ditemani para kerabat dekat dan belasan bentor, mendaftar di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Hanura, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Jusnan yang notabene satu-satunya birokrat yang sejauh ini ikut dalam pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah oleh sejumlah partai politik, mengatakan, tak ada salahnya figur birokrat ikut berpartisipasi dan meramaikan kontestasi politik.

“Tidak ada salahnya dalam kontestasi Pilwako, figur dari kalangan birokrat ikut berpartisipasi,” ujar Jusnan di hadapan Tim Penjaringan Partai Hanura.

Secara khusus, pria yang kini menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengapresiasi tim penjaringan partai Hanura yang dianggapnya cukup terbuka.

“Kami diterima dengan baik oleh tim penjaringan. Dan saya kira ini patut untuk diapresiasi,” sebutnya.

Sementara terkait kiprah dan peluang Partai Hanura, baik secara nasional maupun lokal, Jusnan menganggap partai yang identik dengan warna Orange ini punya masa depan politik cukup cerah.

“Berdasarkan sejumlah riset oleh para pakar, Partai Hanura diprediksi bakal menggeliat dan akan besar dalam Pemilu 2019 mendatang. Jadi saya kira kita patut berharap partai ini akan merekomendasikan figur-figur terbaik dalam Pilwako nanti,” demikian Jusnan. (man)