jusran deby mokolanot
pendaftaran Ketua DPC PKB Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kotamobagu
jusran deby mokolanot
pendaftaran Ketua DPC PKB Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, resmi mendaftarkan diri di Sekeratariat Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kotamobagu, sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, Jum’at (11/08/2017), siang tadi.

Saat mengembalikan berkas pendaftaran, Jusran ditemani sejumlah pengurus teras DPC PKB Kotamobagu, termasuk diantaranya Dani Ikbal Mokoginta, yang juga Anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya di hadapan Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kotamobagu, Jusran mengatakan, kemenangan dalam Pilwako Kotamobagu tahun 2018, mendatang, akan lebih mudah diraih jika bersama-sama Partai Golkar.

“Partai Golkar adalah Partai yang besar. Dan kemenangan akan lebih mudah diraih bersama Partai Golkar,” ujar Jusran memuji kebesaran nama partai besutan Drs Djelantik Mokodompit.

Politisi yang kini menjabat Sekretaris Komisi II DPRD Kota Kotamobagu, bahkan mengibaratkan kiprah Partai Golkar layaknya klub sepakbola, Juventus, yang dikenal dengan sebutan La Vecchia Signora, atau si Nyonya Besar.

“Juventus dikenal sebagai La Vecchia Signora, atau Si Nyonya Besar. Disana ada yang namanya Alessandro Del Piero yang begitu mahir mencetak gol. Dan Golkar ini ibarat Juventus yang sangat mahir dalam mencetak gol, sehingga sering meraih kemenangan,” urai Jusran.

Dirinya pun berharap partai besutannya, PKB, bisa bersinergi dengan Partai Golkar untuk bisa memenangkan kontestasi Pilwako 2018 nantinya.

“Pilwako adalah pesta rakyat. Layaknya sebuah pesta, mari sambut momentum ini dengan penuh kegembiraan dan rasa kekeluargaan,” tandas Papa Mulia, sapaan akrab Mokolanot. (man)