jusnan mokoginta
dr. Jusnan Mokoginta, saat mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kotamobagu
dokter jusnan
dr. Jusnan Mokoginta, saat mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu, dr. Jusnan Mokoginta, Jum’at (11/08/2017), sekitar pukul 16.00 Wita, petang tadi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu, di Sekretariat Tim Penjaringan Partai Golkar Kotamobagu, Jl. Ade Irma Suryani Nasution, Kotamobagu.

Di hadapan Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar, Jusnan mengapresiasi sikap partai Golkar yang dianggapnya cukup terbuka dalam penjaringan kali ini.

Sambil mengajak puluhan kader Beringin yang hadir untuk sedikit bernostalgia terkait kejayaan Partai Golkar Kotamobagu di masa lalu, birokrat handal ini juga mengaku punya cukup kedekatan dengan partai besutan Drs Djelantik Mokodompit. Dirinya bahkan mengatakan, mendaftar di Partai Golkar tak ubahnya pulang ke rumah sendiri.

“Saya lahir dan besar di rahim Golkar,” ujar Jusnan, yang notabene merupakan putera Mantan Ketua Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow, sekaligus mantan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Almarhum J.C Mokoginta.

Birokrat yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, juga mengaku siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar jika nantinya dipercayakan maju dalam kontestasi Pilwako Kotamobagu tahun 2018, mendatang, dari partai tersebut.

“Golkar pernah sangat Berjaya di Bolaang Mongondow. Dan jika saya dipercayakan nantinya, maka saya siap mengembalikan lagi kejayaan partai ini,” tandas Jusnan. (man)