hati warga kotamobagu
Abdul Kadir Mangkat (AKM) mendaftarkan diri di Partai Golkar
hati warga kotamobagu
Abdul Kadir Mangkat (AKM) mendaftarkan diri di Partai Golkar

Kotamobagu, portalmongondow.com – Resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu lewat Partai Golkar, Jum’at (11/08/2017), petang tadi, Abdul Kadir Mangkat (AKM) mengaku siap memenangkan hati warga Kotamobagu.

Meski dikenal sebagai Putera Lolayan, dan kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, namun AKM mengatakan, hal itu tidak menjadi halangan bagi dirinya untuk memenangkan hati warga Kotamobagu dalam kontestasi Pemilihan Walikota tahun 2018, mendatang.

“Memang saat ini saya menjabat di Bolaang Mongondow, namun saya berdomisili di Kotamobagu, dan saya kira bukan masalah untuk bisa memenangkan hati warga Kotamobagu,” ujar AKM saat diwawancarai sejumlah wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan Partai Golkar.

Sebelumnya, AKM bahkan mengaku siap untuk mengikuti jejak para pendahulu dan mengembalikan lagi kejayaan partai berlambang pohon Beringin di Kotamobagu, terutama dalam menghadapi Pilwako tahun 2018.

“Sebagai kader, saya siap untuk mengibarkan panji Partai Golkar di seantero Kotamobagu, jika memang saya diusung oleh partai sebagai calon walikota,” akunya. (man)