pontodon bersatu cup
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat meresmikan bergulirnya turnamen sepakbola Pontodon Bersatu Cup
pontodon bersatu cup
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat meresmikan bergulirnya turnamen sepakbola Pontodon Bersatu Cup

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Minggu (16/07/2017), secara resmi membuka turnamen sepakbola Pontodon Bersatu Cup.

Kegiatan yang digagas para pemuda setempat, dan diikuti sejumlah tim dari seluruh Wilayah Bolmong Raya ini, diharapkan Tatong, dapat memunculkan bakat-bakat terbaik daerah, yang ke depan nanti diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Kotamobagu.

“Mudah-mudahan dari kegiatan seperti ini akan muncul pemain-pemain terbaik yang bisa berlaga dalam kompetisi di tingkat Regional maupun Nasional,” ujar Tatong.

Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini, berharap seluruh tim yang ikut bertanding tak hanya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun juga menjunjung tinggi sportivitas.

“Junjung tiggi sprotifitas, kepada penonton saya mengajak untuk memberikan dukungan yang baik selama berjalannya pertandingan,” imbau Tatong.

Hadir dalam kesempatan tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD Kotamobagu serta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, dan beberapa pejabat di lingkup pemerintahan Kotamobagu. (*)