tatong resmi mendaftar
Tatong Bara, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Kotamobagu di Sekretariat Pendaftaran DPD PAN Kotamobagu
tatong resmi mendaftar
Ir Tatong Bara, saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota di Sekretariat Pendaftaran DPD PAN Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, yang merupakan Petahana dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu, Periode 2018-2023, resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota yang nantinya akan diusung DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kotamobagu.

Dalam pendaftaran yang dilakukan Senin (17/07/2017), di Sekretariat Pendaftaran PAN, Kelurahan Kotobangon, sekitar pukul 13.35 WITA, Tatong tampak didampingi sejumlah fungsionaris PAN Kotamobagu serta puluhan kader, termasuk Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir.

Kepada para awak media, Tatong mengatakan masih akan menunggu proses selanjutnya sebelum kemudian ditetapkan sebagai calon.

“Hari ini resmi sudah mendaftar, dan kita menunggu proses selanjutnya,” ujar Tatong.

Namun demikian, Tatong juga mengaku telah mempersiapkan sejumlah langkah setrategis untuk bisa memenangkan proses pertarungan yang akan dihadapi nantinya.

“Tentu dengan mendaftar, maka komitmennya harus bisa meneruskan, bukan sekedar mendaftar saja. Tapi mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pertarungan, karena ini bukan atas nama pribadi, tapi lembaga, dalam hal ini partai,” tandasnya. (man)