berkantor di kecamatan
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat berkantor di Kecamatan Kotamobagu
berkantor di kecamatan
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat berkantor di Kecamatan Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mulai melaksanakan salah satu programnya, yakni berkantor di kecamatan dan desa, Selasa (04/07/2017), kemarin. Adalah kantor Kecamatan Kotamobagu Utara, yang pertama mendapat giliran dalam program yang bertujuan lebih mendekatkan diri dengan pelayanan di kecamatan, desa dan kelurahan.

Tatong berharap, dengan adanya program tersebut, dirinya bisa lebih mudah mengidentifikasi serta mengevaluasi jalannya program pembangunan di unit wilayah terkecil.

“Saya hari ini mulai berkantor di kecamatan, kemudian akan dilanjutkan ke desa dan kelurahan. Lebih mudah mengevaluasi apa yang sudah ada dan mengidentifikasi lagi program yang sangat dibutuhkan dalam pembangunan di setiap wilayah,” ujar Tatong.

Selain itu, dengan berkantor di kecamatan dan desa/kelurahan, Tatong juga berharap akan lebih mudah mengetahui program apa saja yang belum sempat dijalankan dan berpeluang untuk dimasukkan dalam penganggaran.

“Masih ada dua kali penganggaran kita, yakni APBD-P 2017 dan APBD 2018. Supaya indikator dan janji pemerintah selama periode kepemimpinan 2013 sampai 2018 bisa terpenuhi, langkah seperti ini penting saya lakukan,” tandasnya. (*)