menteri kesehatan
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menghadiri kegiatan aliansi bupati/walikota bersama Menteri Kesehatan
menteri kesehatan
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menghadiri kegiatan aliansi bupati/walikota bersama Menteri Kesehatan

Kotamobagu, portalmongondow.com – Bertempat di Aula Convention Center, Hotel Alana Yogyakarta, Rabu (12/07/2017), pagi tadi, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, ikut menghadiri pertemuan Aliansi Bupati/Walikota se-Indonesia, bersama dengan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengungkapkan, pertemuan tersebut, sekaligus menjadi ajang pemberian apresiasi dari Menkes bagi Pemda yang telah menerapkan Perda atau kebijakan lainnya dalam hal pengendalian konsumsi hasil tembakau.

“Kegiatan yang dihadiri walikota adalah pemberian penghargaan bagi Walikota dan Bupati yang telah menerapkan Peraturan Walikota (Perwa) Kawasan Tanpa Rokok (KTR),”ungkapnya.

Ahmad Yani juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu untuk terus mensukseskan Peraturan Walikota (Perwako) terkait dengan kawasan bebas aasap rokok.

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi Kotamobagu. Tentunya, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk terus menjaga ini,” tambahnya. (*)