diskominfo gelar sertijab
Pisah sambut Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu
diskominfo gelar sertijab
Pisah sambut Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Jabatan selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, akhirnya resmi diserahkan pejabat lama, Agung Adati ke pejabat baru, Ahmad Yani Umar, Selasa (25/07/2017), siang tadi.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar sederhana ini, merupakan tindak lanjut atas rolling jabatan yang dilakukan Walikota Ir Tatong Bara, Senin (24/07/2017), kemarin, terhadap sejumlah SKPD, termasuk Diskominfo.

Sertijab itu sendiri, ditandai penyerahan berita acara oleh Agung Adati selaku pejabat lama ke pejabat baru, Ahmad Yani Umar. Adapun berita acara yang diserahkan antara lain, serah terima barang/aset, dan realisasi fisik dan anggaran Diskominfo, sampai dengan posisi Triwulan II tahun anggaran 2017.

Dalam sambutannya, Agung Adati yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), menyampaikan permohonan maaf kepada para ASN Diskominfo sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para staf yang telah bekerjasama sekitar 7 bulan terakhir.

“Kita dipisahkan hanya dengan selembar SK yang dipercayakan oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara kepada saya, tetapi hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama ini, tidak akan berakhir. Saya memohon maaf apabila selama menjadi pimpinan disini, ada hal-hal yang kurang berkenan. Selanjutnya saya berharap, agar teman-teman semua, dapat membantu dan bekerjasama dengan kadis yang baru, seperti yang sudah teman-teman lakukan terhadap saya,” ucap Adati.

Pun demikian Ahmad Yani Umar, dalam sambutannya, berharap bisa bersinergi dengan seluruh staf barunya, guna menunjang kerja-kerja instansi tersebut.

“Bantuan serta kerjasama yang sudah saudara-sudara berikan kepada kadis sebelumnya, kiranya juga dapat diberikan kepada saya, agar kita semua bisa bersinergi dalam mewujudkan visi misi diskominfo guna menunjang visi misi pemerintah kota kotamobagu,” ucap Yani yang juga mantan Kadis Kesehatan Kotamobagu. (*)