apel kerja perdana

Advertorial

apel kerja perdanaKotamobagu, portalmongondow.com – Apel Kerja Perdana usai libur panjang lebaran, Senin (03/07/2017), di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Kotamobagu. Walikota, Ir Tatong Bara, berkesempatan memimpin langsung jalannya apel perdana ini.

Di hadapan ribuan ASN yang hadir, Tatong kembali mengingatkan para jajarannya tentang pentingnya menjaga dan memaksimalkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan di Kotamobagu.

“Kedisiplinan dan kinerja harus terus dijaga dan ditingkatkan. Hal ini perlu dilakukan oleh segenap abdi Negara yang ada di Kotamobagu, sehingga proses pelayanan terhadap masyarakat bisa terus terjaga,” ucap Tatong.

Tak hanya menekankan persoalan disiplin, Tatong juga berharap segenap jajarannya bisa bekerja sama secara kompak dalam mendorong pelayanan yang maksimal.

“Di lingkungan kerja maupun diluar,saya mengajak kepada kita untuk terus meningkatkan kerja sama dan kekompakan, agar seluruh kerja-kerja pemerintahan dalam hal pelayanan bisa berjalan dengan maksimal,” tambahnya. (adve/man)