Safari Lebaran
Safari Lebaran
Walikota, Ir Tatong Bara, ditemani sejumlah Pimpinan SKPD, saat menggelar Safari Lebaran menggunakan bus Dinas Perhubungan (foto : istimewa)

Kotamobagu, portalmongondow.com – Ada yang beda dengan pelaksanaan Safari Ramadhan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. Pasalnya, dalam safari lebaran tahun ini, Tatong tak menggunakan kendaraan dinas pribadinya, melainkan menggunakan Bus Dinas Perhubungan.

Dalam perjalanan mengunjungi sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama ini, Tatong ditemani sejumlah pimpinan SKPD Pemkot.

“Jadi dalam safari ini kita akan mengunjungi beberapa pejabat, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. Untuk tujuan pertama di kediaman pribadi Bupati Bolmong, yang terletak di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kotamobagu Agung Adati ST MSi,

Agung mengatakan, untuk bus yang digunakan dalam kegiatan tersebut ada dua unit. Dimana, bus tersebut merupakan bus bantuan dari Kementerian Perhubungan ke Pemkot Kotamobagu.

“Ibu Walikota selaku pimpinan rombongan berada di bus yang satunya, sementara kita yang laki-laki berada di bus ini,” tambahnya. (*)