hari olahraga nasional
Kepala Dispora Kotamobagu, Tony Ponongoa
jalan sehat
Kepala Dispora Kotamobagu, Tony Ponongoa

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini tengah melaksanakan berbagai kegiatan guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 kota tersebut. Kegiatan tak hanya di bidang seni dan budaya, namun juga olahraga, seperti jalan sehat dan senam massal, yang dilaksanakan Jum’at (12/05/2017), pagi tadi, di Lapangan Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Tony Ponongoa, kegiatan jalan sehat dan senam tak hanya melibatkan para ASN di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, namun juga aparat pemerintah desa dan kelurahan se-Kotamobagu.

“Selain itu, ada juga perwakilan dari BUMN dan BUMD yang ikut dalam kegiatan ini, serta beberapa perusahaan swasta lainnya,” ucap Tonny.

Tonny mengatakan kalau tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menggairahkan kembali minat olahraga di tengah-tengah masyarakat. Acara itu sendiri dilepas langsung oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Gunawan Damopolii dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.  (*)