pasar senggol dipastikan pindah
Kepala Disdagkop-UKM Kotamobagu, Herman Arai, di lokasi Pasar Senggol, Kelurahan Gogagoman, Ramadhan 1437 Hijriyah, tahun lalu
pasar senggol tahun ini
Kepala Disdagkop-UKM Kotamobagu, Herman Arai, di lokasi Pasar Senggol, Kelurahan Gogagoman, Ramadhan 1437 Hijriyah, tahun lalu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan pasar senggol untuk Ramadhan tahun ini, akan digelar di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dipindahnya lokasi pelaksanaan Pasar Senggol yang sebelumnya identik dengan kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, ditetapkan melalui SK Walikota bernomor 77 tahun 2017, yang ditandatangani langsung Walikota, Ir Tatong Bara.

“Kita sudah menggelar rapat lintas instansi terkait persiapan pelaksanaan Bazaar Ramadhan (Pasar Senggol, red) tersebut, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh SK Walikota,” ungkap Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disdagkop-PM) Kotamobagu, Herman Arai, Selasa (30/05/2017), siang tadi.

Dalam rapat lintas instansi yang digelar di ruang kerja Asisten II Pemkot, sejumlah pihak turut dilibatkan, diantaranya dari pihak Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

“Ada juga Sangadi Poyowa Kecil, dan Camat Kotamobagu Selatan,” imbuhnya. (*)