asn pemkot kotamobagu
Kepala BKPP Kotamobagu, Refly Mokoginta
bkn award
Kepala BKPP Kotamobagu, Refly Mokoginta

Kotamobagu, portalmongondow.com – Hari Ulang Tahun Ke-10 Kota Kotamobagu, pada Selasa, 23 Mei, pekan depan, akan dirayakan secara istimewa oleh Pemkot Kotamobagu. Usia satu dekade ini, menjadi bertambah istimewa, dengan diraihnya salah satu penghargaan penting oleh Pemkot Kotamobagu, yakni Piala dan Piagam BKN Award Tingkat Nasional, jelang hari H perayaan HUT Ke-10.

Penganugerahan itu sendiri dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/05/2017), pekan lalu, oleh Kepala BKN RI, Bima Harya Wibisana, dimana Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), turut hadir.

“Kota Kotamobagu satu-satunya di Sulawesi Utara (Sulut), yang mendapatkan penghargaan BKN Award, tentang pengelolaan kepegawaian terbaik tipe C tingkat kabupaten/kota se-Indonesia,” ujar Kepala Bagian Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Refly Mokoginta, saat dihubungi.

Penghargaan BKN Award ini, juga bentuk keseriusan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Dan tak hanya itu, hal ini tentu juga merupakan target Pemkot Kotamobagu.

“Tidak hanya pelayanan kepada masyarakat yang kita utamakan, tapi pengelolaan kepegawaian juga kita harus laksanakan dengan baik,” tandasnya. (*)