DPRD Kotamobagu Gelar Reses
Suasana Reses di Kecamatan Kotamobagu Timur

Advertorial

DPRD Kotamobagu Gelar Reses
Suasana Reses di Kecamatan Kotamobagu Timur

Kotamobagu, portalmongondow.com – Untuk pertama kalinya sejak dilantik pada tahun 2014 lalu, DPRD Kota Kotamobagu akhirnya menggelar kegiatan reses, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan yang biasanya dilaksanakan berdasarkan daerah pemilihan (dapil, red) atau wilayah ini, diawali dari Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Selasa (16/05/2017), bertempat di Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur, Kelurahan Kotobangon, dengan dipimpin langsung Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir.

Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, saat memimpin jalannya Reses di Kecamatan Kotamobagu Timur. Dalam kesempatan tersebut, Sabir didampingi para Legislator asal Kecamatan Kotamobagu Timur

Selain dihadiri para Anggota DPRD dari Dapil Kotamobagu Timur – Utara, seperti Arman Adati, Nelson Paath, Hi Agus Suprijanta dan lainnya, reses juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Sepekan kemudian, giliran para Legislator asal Kotamobagu Barat yang menggelar kegiatan serupa, pada Rabu (24/05/2017). Dua pimpinan DPRD Kotamobagu, Drs Djelantik Mokodompit dan Diana Roring, yang terpilih dari Dapil tersebut, memimpin para Anggota DPRD seperti Adityo Pantas, Fachrian Mokodompit, Begie Chandra Gobel dan lainnya.

Dua Pimpinan DPRD, Drs Djelantik Mokodompit dan Diana Roring, memimpin para Anggota DPRD asal dapil Kotamobagu Barat, menggelar reses di wilayah tersebut

Sementara di Kecamatan Kotamobagu Selatan, reses dilaksanakan Jum’at (26/05/2017), di desa asal Legislator Jusran Debby Mokolanot, desa Kopandakan 1, dan turut dihadiri Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, mengaku banyak menyerap aspirasi masyarakat, baik saat menghadiri reses di dapil asalnya, Kotamobagu Timur-Utara, maupun di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir bersama Anggota DPRD, Jusran Debby Mokolanot, saat menggelar reses di Kecamatan Kotamobagu Selatan

“Aspirasi yang berkembang diantaranya persoalan drainase, pembangunan jalan serta fasilitas public lainnya. Nantinya seluruh persoalan tersebut akan kita bahas untuk kemudian direkomendasikan ke Pemerintah Kota Kotamobagu agar segera ditindaklanjuti,” ujar peraup suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif Kotamobagu tahun 2014 silam. (adve/man)