paripurna istimewa
Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir, memimpin jalannya Sidang Paripurna Istimewa HUT Ke-10 Kotamobagu

Advertorial

paripurna istimewa
Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir, memimpin jalannya Sidang Paripurna Istimewa HUT Ke-10 Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (23/05/2017), petang tadi, melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Kota Kotamobagu.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir, dengan didampingi dua Wakil Ketua, Drs Djelantik Mokodompit dan Diana Roring.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang diwakili Asisten II Pemprov, Rudy Mokoginta

Sementara dari pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, hadir Asisten II Pemprov, Rudi Mokoginta, yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Dalam sambutan yang dibacakan Rudi Mokoginta, Gubernur menyampaikan rasa bangganya atas berbagai prestasi yang sukses diraih Pemerintah Kota Kotamobagu selang beberapa tahun terakhir.

Para Anggota DPRD Kotamobagu tampak memakai baju adat Bolaang Mongondow, saat mengikuti Paripurna

“Sejauh ini banyak prestasi yang telah didapatkan oleh Kotamobagu. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang membanggakan, juga tantangan untuk bisa mempertahankan bahkan lebih meningkatkan prestasi tersebut,” kata Gubernur Olly, sebagaimana dibacakan Mokoginta.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, saat memimpin jalannya Sidang Paripurna Istimewa.

Foto bersama usai Paripurna

“Tiga kali mendapatkan opini WTP, Penghargaan Piala Adipura, Penghargaan Wahana Tata Nugraha, dan masih banyak lagi, serta juga prestasi di bidang olahraga, dimana atlet Kota Kotamobagu telah mampu mengharunkan nama daerah hingga ke tingkat nasional,” ucap Sabir.

Menariknya, dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan hibah tanah untuk pembangunan Kantor Imigrasi Kotamobagu, yang dilakukan langsung Walikota, Ir Tatong Bara.

Selain dihadiri langsung Walikota Tatong Bara, Paripurna juga dihadiri Wakil Walikota, Drs Jainudin Damopolii, perwakilan pejabat daerah asal Kabupaten/Kota tetangga, se-Sulawesi Utara, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara asal Bolmong Raya. (adve/man)