warning pedagang
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kotamobagu, Herman Arai
pasar murah di kotamobagu expo
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kotamobagu, Herman Arai

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pelaksanaan Kotamobagu Expo di lapangan olahraga Kelurahan Molinow, sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Kotamobagu, turut diisi dengan berbagai kegiatan.

Salah satu yang cukup menyedot perhatian warga, yakni pelaksanaan Pasar Murah oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop-UKM), Senin (21/05/2017), kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, instansi yang dipimpin Herman Arai, selaku Kepala Dinas, menjual berbagai bahan kebutuhan pokok di bawah harga pasaran.

“Pasar murah kami gelar hanya untuk hari ini. Adapun bahan pokok yang kami sediakan, yakni gula pasir, tepung terigu, beras, mentega, minyak kelapa dan telur,” ujar Herman Arai.

Meski untuk mengakses bahan pokok yang disediakan terbilang cukup mudah, yakni hanya dengan menunjukkan kupon yang disediakan panitia, namun pihaknya membatasi jumlah pembelian bagi setiap warga yang hendak membeli.

“Kita batasi jumlah pembelian bagi setiap warga. Seperti misalnya beras, maksimal setiap orang hanya bisa membeli sebanyak 5 kilo gram,” tandasnya. (man)