peringatan hari kartini
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kartini

Advertorial

peringatan hari kartini
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kartini

Kotamobagu, portalmongondow.com – Upacara peringatan Hari Kartini di Kotamobagu, Jum’at (21/04/2017), dipimpin langsung Walikota, Ir Tatong Bara. Upacara yang digelar di Lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dirangkaikan pelaksanaan Apel Korpri di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Walikota saat menyerahkan bingkisan

Dalam sambutannya, Tatong berharap para wanita di Kotamobagu, dapat menjadikan momentum Hari Kartini sebagai sumber inspirasi dalam meningkatkan semangat dan inovasi guna mengembangkan diri.

“Perempuan harus terus meningkatkan kemampuannya, sebab saat ini Perempuan dan Laki – Laki memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama, dalam semua bidang kehidupan,” ujar Tatong.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Tatong untuk mengajak seluruh kaum wanita di Kotamobagu yang berhimpun dalam berbagai organisasi wanita di kota tersebut, untuk bisa berperan aktif serta berpartisipasi dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah.

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainudin Damopolii, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, Camat, lurah/sangadi se-Kotamobagu, ASN Pemkot, serta sejumlah tokoh perempuan Kotamobagu. (adve/man)