bbgrm tahun 2017
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyampaikan sambutan dalam pembukaan pencanangan BBGRM tahun 2017

Advertorial

bbgrm tahun 2017
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyampaikan sambutan dalam pembukaan pencanangan BBGRM tahun 2017

Kotamobagu, portalmongondow.com – Bertempat di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (26/04/2017), Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, secara resmi membuka pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).

Pembukaan BBGRM tahun 2017 ditandai pemukulan gong oleh Walikota, Ir Tatong Bara

Dalam sambutannya, Tatong mengatakan, pencanangan BBGRM selama 30 hari ke depan, nantinya akan diisi dengan berbagai program dan kegiatan yang diharapkan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

Walikota menyerahkan sejumlah bantuan

“Ada banyak kegiatan yang akan dilakukan pemerintah selama pelaksanaan BBGRM, diantaranya pada bidang ekonomi, sosial, kesehatan, pembangunan, yang mana seluruh kegiatan tersebut akan menyentuh langsung dengan masyarakat,” ujar Tatong.

Adapun berbagai program dan kegiatan yang bersifat pelayanan tersebut, nantinya akan dilaksanakan oleh tiap-tiap SKPD Pemkot selaku instansi teknis pemerintah.

Walikota Tatong Bara, duduk bersama unsur Forkopimda

“Selama pencanangan BBGRM, aka nada kegiatan pengobatan gratis, pasar murah, pembuatan dokumen kependudukan, serta pelayanan ijin UMKM. Nantinya, instansi teknis terkait akan turun langsung ke masyarakat lewat pencanangan BBGRM ini,” terang Tatong di hadapan warga yang memadati lokasi kegiatan.

Kegiatan BBGRM ini sendiri, menurut rencana, akan digilir di empat kecamatan se-Kotamobagu. (adve/man)