pengurus baru koni kotamobagu
prosesi pelantikan Pengurus Baru KONI Kotamobagu (foto : istimewa)
pengurus baru koni kotamobagu
prosesi pelantikan Pengurus Baru KONI Kotamobagu (foto : istimewa)

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pengurus baru Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Kotamobagu, yang resmi dilantik Kamis (27/04/2017), di Aula Restoran Lembaha Bening, diharapkan bisa membangkitkan dan memajukan prestasi olahraga Kotamobagu.

Harapan tersebut disampaikan langsung Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menghadiri prosesi pelantikan para pengurus baru KONI Kotamobagu.

“Ini merupakan tim hebat yang diisi para pegiat olahraga dan juga pengamat dunia olahraga. Ke depan nanti, kami berharap pengurus yang baru dilantik bisa konsisten untuk memajukan dan mengembangkan dunia olahraga di daerah ini,” ujar Tatong.

Sembari mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, Tatong juga berharap, format kepengurusan yang terbentuk, segera merumuskan program dan agenda kerja yang bisa membawa semangat baru bagi kebangkitan olahraga di Kotamobagu.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini membawa harapan dan semangat baru bagi dunia olahraga di Kotamobagu,” imbuhnya.

Diketahui, dalam Musyawarah Daerah KONI yang digelar sebelumnya, terpilih Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Toni Ponongoa, sebagai Ketua KONI yang baru.

Kepada para awak media, Toni mengaku akan segera action dan mulai bekerja dalam waktu dekat.

“Pada 4 Mei nanti kita sudah mulai akan menggelar Pekan Olahraga Daerah (Porda) untuk Kotamobagu. Dimana, hal ini akan diikuti dengan berbagai program lain dari sejumlah pengurus,” ucap Toni. (*)