biaya pengukuran tanah
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara
water park
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mencanangkan 2017 sebagai tahun investasi

Kotamobagu, portalmongondow.com – Geliat tahun investasi yang dicanangkan Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, kian hari kian terbukti. Satu per satu investasi, baik dalam skala kecil, sedang maupun besar, terus masuk di Kotamobagu.

Informasi terbaru menyebutkan, dalam waktu dekat Kotamobagu akan segera memiliki water park. Hal itu menyusul ketertarikan pengusaha nasional D.L Sitorus, untuk membangun tempat hiburan wahana air di kota yang digadang sebagai ibukota calon provinsi Bolmong Raya.

Walikota Tatong Bara sendiri, tidak menampik rencana akan dibangunnya water park tersebut. Bahkan, menurut Tatong, dirinya telah menandatangani ijin lokasi usai melewati sejumlah kajian dan pertimbangan yang matang.

“Ijin lokasinya sudah saya tandatangani tadi,” ujar Tatong, Kamis (06/04/2017).

Tatong berharap, water park yang rencananya akan dibangun di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Selatan, nantinya bisa menambah alternatif pilihan akan kebutuhan masyarakat Kotamobagu terhadap tempat hiburan dan rekreasi yang berkualitas.

“Semoga dengan masuknya investasi ini, akan bisa menambah fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan tentunya bisa menambah kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (*)