minat baca
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga
pemilihan uyo - nanu
Kepala Disbudpar Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga

Kotamobagu, portalmongondow.com – Persiapan Pemilihan Uyo – Nanu Kotamobagu terus dimatangkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

Guna mematangkan rencana tersebut, Kamis (06/04/2017), sore tadi, instansi yang dipimpin Bambang Irawan Ginoga, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Ikatan Putera Puteri Kotamobagu (IPPK).

“Dalam rapat tersebut kita mendiskusikan sejumlah hal terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemilihan Uyo – Nanu, sekaligus kita menyerahkan Surat Keputusan (SK) panitia pelaksana,” ujar Bambang.

Diungkapkan dirinya, sejauh ini sudah ada beberapa instansi maupun personal yang mendaftarkan diri menjadi peserta dalam kegiatan yang rencananya digelar pada 21 Mei 2017, mendatang.

“Sudah ada sekitar 29 pendaftar, terdiri dari perwakilan SKPD, BUMN maupun masyarakat umum,” ungkapnya.

Dirinya pun mengingatkan kepada calon peserta yang hendak mengikuti kegiatan untuk segera mendaftarkan diri sebelum penutupan pada 15 April 2017, akhir pekan depan.

“Jika ada yang masih ingin mendaftar masih dibuka kesempatan. Adapun proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun,” tandasnya. (*)