UN di Kotamobagu
Walikota, Ir Tatong Bara,melakukan penyematan tanda peserta sebelum membuka naskah UN
UN di Kotamobagu
Walikota, Ir Tatong Bara,melakukan penyematan tanda peserta sebelum membuka naskah UN

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kotamobagu, Senin (10/04/2017), kemarin, ditandai dengan pembukaan naskah UN oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Pembukaan naskah UN oleh Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini, dilaksanakan di Madrasah Aliyah (MA) Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu, dengan diawali penyematan tanda peserta kepada dua orang peserta UN.

Dalam sambutannya, Tatong berpesan kepada para siswa untuk cermat dan telaten dalam mengerjakan setiap soal yang dihadapi selama berlangsungnya ujian.

“Kerjakanlah setiap soal ujian nasional dengan sebaik–baiknya, serta tidak perlu merasa khawatir, ataupun merasa gugup dalam menghadapi pelaksanaan ujian nasional,” ujar Tatong.

Sembari berharap hasil terbaik dari UN yang dihadapi para siswa, Tatong juga mengingatkan untuk tidak lupa berdoa sebelum mengerjakan soal.

“Selain belajar, para peserta UN juga harus percaya diri dalam menghadapi  ujian nasional, serta jangan lupa untuk berdoa, sehingga bisa memperoleh hasil  yang terbaik dalam ujian nasional,” katanya.

Pembukaan naskah UN oleh Tatong, turut disaksikan Wakil  Wali Kota Kotamobagu, Drs Jainuddin Dampolii, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Drs Fathan Noh, dan Ketua Yayasan Al–Hikmah Mogutat, Drs. Halil Domu, serta Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Dra. Rukmi  Simbala. (*)