seleksi sekda bolmong
foto : istimewa
seleksi sekda bolmong
foto : istimewa

Kotamobagu, portalmongondow.com – Seleksi Sekda Kabupaten Bolmong, seakan menjadi ajang pembuktian kualitas para pejabat asal Kotamobagu.

Setelah sebelumnya Sekda Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang resmi mendaftarkan diri, pada Jum’at, akhir pekan lalu, kali ini giliran tiga pejabat tinggi pratama lainnya yang ikut mendaftar.

Seperti terpantau di halaman Kantor Walikota Kotamobagu, Rabu (22/03/2017), tiga pejabat Eselon II, diantaranya Asisten II Pemkot, Drs Gunawan Damopolii, Kepala Dinas PU, Sande Dodo, dan Kepala Dinas Pendidikan, Rukmi Simbala, dilepas Sekda Tahlis Gallang, guna mengikuti seleksi Sekda Bolmong.

Menurut Kepala Bagian Kepegawaian dan Diklat Daerah Kotamobagu, Refli Mokoginta, ketiga pejabat tersebut, telah memenuhi sejumlah dokumen persyaratan yang diminta.

Ketiganya nantinya akan mendaftarkan diri ke Panitia Seleksi di Ibukota Kabupaten Bolmong, Kecamatan Lolak.

Diketahui, dua dari tiga pejabat tersebut, yakni, Drs Gunawan Damopolii, dan Rukmi Simbala, sempat mengikuti seleksi Sekda Kotamobagu, pada akhir 2015 lalu. Pada seleksi tersebut, terpilih Sekda saat ini, yang juga Mantan Sekda Kabupaten Bolsel, Tahlis Gallang. (*)