HUT Satpol-PP
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menjaadi inspektur upacara pada peringatan HUT Satpol-PP

Advertorial

HUT Satpol-PP
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menjaadi inspektur upacara pada peringatan HUT Satpol-PP

Kotamobagu, portalmongondow.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja di Kota Kotamobagu, Selasa (21/03/2017), dipimpin langsung Walikota, Ir Tatong Bara. Kegiatan yang bertempat di Lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Apel Korpri.

Tatong saat memeriksa kesiapan barisan peserta upacara

Dalam sambutannya di hadapan para personil Satpol-PP, termasuk di dalamnya personil Pemadam Kebakaran dan Satuan Linmas, Tatong berharap, instansi tersebut bisa menjadi garda terdepan dalam pengendalian keamanan dan ketertiban di Kotamobagu.

“Mudah-mudahan dengan momentum HUT ini, akan lebih membangkitkan semangat, untuk waspada terhadap lingkungan, apalagi dengan kejadian yang belakangan cukup memprihatikan dan meresahkan kita sekalian, termasuk isu penculikan anak yang merebak di Kotamobagu serta daerah lainnya,” ujar Tatong.

Para personil Satpol-PP tampak siap siaga saat mengikuti upacara

Dalam kesempatan itu, Tatong juga mengakui kesiapsiagaan yang senantiasa diperlihatkan para personil Satpol-PP dalam melaksanakan tugas-tugas pengendalian Trantibum di Kotamobagu.

“Hari ini saya benar-benar melihat kesiapan mereka, di saat mereka siaga pada tugas masing-masing, termasuk Linmas yang terus dimaksimalkan,” imbuhnya.

Walikota, Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Drs Jainudin Damopolii, saat foto bersama personil Satpol-PP, usai upacara

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Wakil Walikota, Drs Jainudin Damopolii, Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang, sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, para pejabat Eselon serta pimpinan SKPD, Camat serta Lurah/Sangadi se-Kotamobagu, serta seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kotamobagu. (adve/man)