kegiatan jum'at bersih
Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang, saat meninjau kegiatan Jum'at Bersih di Kantor KPU
Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang, saat meninjau kegiatan Jum’at Bersih di Kantor KPU

Kotamobagu, portalmongondow.com – Kegiatan bersih-bersih lingkungan yang rutin dilaksanakan Jum’at setiap pekan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu terus diawasi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu.

Teranyar, Jum’at (17/03/2017), Tahlis menyempatkan diri memantau langsung kegiatan tersebut di areal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu.

Sekretaris KPU, Frans Tuto Manoppo, mengaku senang mendapat kunjungan Tahlis. Terlebih, kunjungan tersebut tergolong mendadak dan tidak diagendakan sebelumnya.

“Ini kunjungan yang sangat terhormat dan istimewa dari Pemkot Kotamobagu. Apalagi memang tidak diagendakan sebelumnya,” ujar Manoppo.

Sementara Tahlis sendiri, mengatakan, jika kunjungan serupa memang biasa dilakukan dirinya ke semua kantor SKPD saban Jum’at tiap pekannya.

“Kebetulan KPU mempunyai Sekretaris yang baru dilantik. saya berkunjung kemari, selain agenda tetap Jum’at Bersih, juga datang untuk memberikan selamat atas pelantikan Frans Tuto Manoppo, sebagai Sekretaris KPU dan mengucapkan selamat bekerja,” kata Tahlis. (*)