humas pemkot tomohon
Kunjungan Bagian Humas Pemkot Tomohon ke Dinas Kominfo Kotamobagu, Senin (06/03/2017), pagi tadi
humas pemkab tomohon
Kunjungan Bagian Humas Pemkot Tomohon ke Dinas Kominfo Kotamobagu, Senin (06/03/2017), pagi tadi

Kotamobagu, portalmongondow.com – Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Senin (06/02/2017), pagi tadi, bertandang ke Dinas Kominfo Kotamobagu.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Agung Adati, usai menjamu para personil Bagian Humas Kota Tomohon, mengatakan, dalam kunjungan tersebut, pihaknya dimintakan pendapat tentang tatacara pelaksanaan kerjasama media, guna penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

“Hari ini kami mendapat kunjungan dari Bagian Humas Pemkot Tomohon. Dalam kunjungan tadi, mereka menanyakan kepada kami tentang tatacara pelaksanaan kerjasama dengan media,” ujar Adati.

Sementara Kepala Sub Bagian (Kasubag) Peliputan Bagian Humas Pemkot Tomohon, Yogi Winadio, saat diwawancarai para pewarta, mengatakan, pihaknya sengaja memilih Diskominfo Kotamobagu sebagai tempat melakukan studi banding soal kerjasama media, sebab banyak mendapat informasi soal tata kelola kerjasama yang baik oleh Pemkot Kotamobagu, termasuk masukan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Sekarang ini kan pelaksanaan kerjasama media sudah diawasi dengan ketat dan teliti, terutama oleh BPK. Nah, Kotamobagu ini salah satu yang diakui oleh BPK dalam hal kerjasama media,” ujar Yogi.

Dirinya mengaku mendapat sejumlah poin penting atas kunjungannya ke Diskominfo Kotamobagu tersebut.

“Jadi salah satu poin paling penting yang kami dapat, yakni pelaksanaan survey media, sebagai dasar untuk melakukan kerjasama. Apalagi di Tomohon, system survey memang belum diberlakukan,” tandasnya. (*)