jenis perijinan
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kotamobagu, Noval Manoppo
sistem perijinan di kotamobagu
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kotamobagu, Noval Manoppo

Kotamobagu, portalmongondow.com – Kemudahan dalam hal pelayanan sistem perijinan di Kotamobagu, rupanya tak luput dari perhatian sejumlah daerah tetangga.

Terbukti, Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), mendapat kunjungan dari Pemkab Gorontalo Utara, Rabu (15/03/2017), kemarin, guna mempelajari sistem perijinan yang diterapkan di Kotamobagu.

“Dalam kunjungan tersebut, mereka mempelajari sejumlah hal yang telah diterapkan oleh instansi kami, terutama soal system pelayanan perijinan di Kotamobagu,” ujar Kepala DPMPTSP Kotamobagu, Noval Manoppo.

Selain mempelajari system perijinan, menurut Noval, dalam kunjungan di ruangan kerjanya tersebut, perwakilan Pemkab Gorontalo Utara juga meminta sejumlah aplikasi perijinan yang diharapkan bisa lebih memudahkan pelayanan di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Bolmong Utara.

“Mereka juga meminta beberapa aplikasi agar lebih memudahkan pelayanan perijinan di Gorontalo Utara ke depan nanti,” tutup Noval. (*)