pemkot gelar apel korpri
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memimpin pelaksanaan Apel Korpri

Advertorial

pemkot gelar apel korpri
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memimpin pelaksanaan Apel Korpri (foto : istimewa)

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memimpin langsung pelaksanaan Apel Korps Pegawai Negeri (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jum’at (24/02/2017), kemarin.

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyerahkan bantuan kepada seorang penyandang disabilitas, Indah Tinumbia (foto : istimewa)

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Kota Kotamobagu, tersebut, juga menjadi momentum penyerahan bantuan 5 unit bus dari Kementerian Perhubungan RI, serta 1 unit Mobil Perlindungan (Molin) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Sekda Tahlis Gallang, foto bersama para personil Dinas Perhubungan, usai penyerahan bantuan bus (foto : istimewa)

Tak ketinggalan, seorang penyandang disabilitas, Indah Tinumbia, warga desa Tabang, pada kesempatan itu, juga mendapat bantuan langsung dari tangan Walikota, berupa kursi roda dan telepon genggam.

Dalam sambutannya, Walikota Tatong Bara, mengingatkan para jajarannya untuk senantiasa menghayati tugas pokok ASN, sehingga bisa diimplementasikan dalam kerja-kerja pelayanan terhadap masyarakat. Pun demikian dengan persoalan disiplin kerja serta peningkatan kompetensi ASN juga kembali diingatkan Tatong.

Walikota Tatong Bara, melakukan uji coba terhadap bus bantuan Kementerian Perhubungan (foto : istimewa)

“Terus tingkatkan prestasi, inovasi serta semangat mengabdi. Semua itu harus dimulai dan diimplementasikan dari lingkungan keluarga, masyarakat dan juga lingkungan kerja masing-masing,” ujar Tatong.

Usai memimpin apel Korpri, Tatong menyempatkan diri melakukan uji coba secara langsung atas kendaraan bantuan Kementerian Perhubungan. (adve/man)