pengunduran diri kadis pertanian
Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae
kotamobagu nilai tertinggi
Sekretaris MKE yang juga Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Masinae

Kotamobagu, portalmongondow.com – Penilaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Senin (06/02/2017), siang tadi, menjadi momentum yang cukup membanggakan bagi Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pasalnya, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Jogja Expo, Yogyakarta, tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu sukses meraih predikat nilai tertinggi untuk wilayah Bolaang Mongondow raya (BMR).

Pencapaian tersebut, sebagaimana dikonfirmasi Asisten III Pemkot Kotamobagu, Adnan Massinae, yang hadir mewakili Pemkot.

“Kotamobagu memperoleh nilai CC, atau naik dari tahun sebelumnya yang hanya meraih nilai C. Ini merupakan nilai tertinggi se-BMR,” ujar Adnan.

Menurutnya, prestasi yang diraih tersebut, merupakan buah kerja keras Walikota, Ir Tatong Bara, serta Sekda Tahlis Gallang, terutama dalam hal peningkatan kapasitas SDM di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Tentu ini merupakan buah kerja keras dari Ibu Walikota dan juga Sekda, yang telah membangun sinergitas seluruh SKPD, terutama dalam peningkatan kapasitas SDM, dan pengembangan program kegiatan berbasis kinerja,” tandasnya. (*)