khofifah diminta
Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, didampingi Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat berkunjung ke Kotamobagu, Kamis (02/02/2017), siang tadi
khofifah diminta
Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, didampingi Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat berkunjung ke Kotamobagu, Kamis (02/02/2017), siang tadi

Kotamobagu, portalmongondow.com – Menteri Sosial (Mensos) RI, Khofifah Indar Parawansa, diminta mengajak menteri Kabinet Kerja lainnya, untuk bisa menyambangi Kota Kotamobagu, pada masa-masa mendatang.

Permintaan tersebut disampaikan langsung Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, dalam kunjungan kerja Khofifah ke Kotamobagu, Kamis (02/02/2017), siang tadi.

“Jika berkenan, ketika sampai ke Jakarta, kami berharap Ibu Menteri bisa mengajak juga rekan-rekan Menteri yang lain untuk berkunjung ke Kotamobagu. Sebab, meski berada di wilayah Timur Indonesia, Kotamobagu masih bagian dari NKRI,” harap Tatong.

Tatong pun memanfaatkan momentum kunjungan kerja ini, guna mempresentasikan sejumlah prestasi yang sukses diraih Kotamobagu, di hadapan sang Menteri.

“Banyak prestasi yang telah berhasil diraih Kotamobagu. Kami berharap, hal ini bisa memantik perhatian pemerintah pusat kepada kami di daerah ini,” imbuhnya.

Masih terkait kunjungan tersebut, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mengapresiasi kesedian Menteri Khofifah untuk datang berkunjung ke kota yang digadang sebagai Ibukota Calon Provinsi Bolmong Raya tersebut.

“Biasanya Menteri hanya sampai di Provinsi ketika datang ke suatu daerah. Namun, kali ini Ibu Menteri Sosial bisa sampai ke Kotamobagu. Tentu, ini merupakan hal yang luar biasa bagi Pemerintah dan masyarakat yang ada di Kotamobagu,” demikian Tatong.

Khofifah sendiri, dalam kunjungannya ke Kotamobagu, diagendakan untuk memeriksa persiapan beras di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Bolmong Raya dan Gorontalo. (*)