kapolda sulut disambut
Empat Kepala Daerah se-BMR, kompak mendampingi Kapolda Sulut, Irjen Pol. Bambang Waskito

Advertorial

kapolda sulut disambut
Empat Kepala Daerah se-BMR, kompak mendampingi Kapolda Sulut, Irjen Pol. Bambang Waskito

Kotamobagu, portalmongondow.com – Melakukan kunjungan kerja perdana di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), Rabu (08/02/2017), kemarin, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Bambang Waskito, mendapat sambutan hangat para Kepala Daerah se-BMR.

Dalam kunjungan yang berlangsung di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, empat Kepala Daerah berkesempatan hadir menyambut langsung kedatangan Kapolda. Dari lima Bupati/Walikota se-BMR, hanya Bupati Bolmut, Depri Pontoh yang tidak hadir, dikarenakan sedang melakukan persiapan penyambutan atas kunjungan Kapolda ke daerahnya.

Kapolda Sulut, Irjen Pol. Bambang Waskito, menyampaikan sambutan

Adapun empat Kepala daerah lainnya, yakni Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, Bupati Bolsel, Herson Mayulu dan Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar, tampak kompak mendampingi Kapolda yang hadir bersama sejumlah rombongan.

Kehangatan dalam kunjungan ini, begitu terasa saat dilakukan perjamuan di Aula Rudis Walikota. Mewakili Kepala Daerah se-BMR, Bupati Bolsel, Herson Mayulu, menyampaikan apresiasi atas kesediaan Kapolda Bambang Waskito, berkunjung ke wilayah BMR.

Bupati Bolsel, Herson Mayulu, mewakili Kepala Daerah se-BMR, menyampaikan sambutan

“Dega Niondon Pak Kapolda. Selamat datang di daerah kami,” ujar Herson.

Kapolda Bambang Waskito sendiri, pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya bisa berkunjung ke Kotamobagu. Terlebih, dirinya merasakan betul kemeriahan sambutan oleh para Kepala Daerah serta warga yang hadir.

“Sambutan disini sungguh luar biasa. Saya ingin sampaikan bahwa tujuan saya memang untuk bersilaturahmi dengan warga BMR. Apalagi saya baru satu setengah bulan bertugas di Sulawesi Utara, dan ini merupakan kunjungan perdana di BMR,” ujar Waskito.

Unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan DPRD se-BMR, turut menghadiri penyambutan Kapolda Sulut, di Rudis Walikota Kotamobagu

Selain para Kepala  Daerah, kegiatan ini juga turut dihadiri unsur Forkopimda serta sejumlah pimpinan DPRD se-BMR, diantaranya Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir dan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling. (adve/man)