anak putus sekolah
Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Dikpora Kotamobagu, Dr Abrar, MPd
mega mas open turnamen
Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Dikpora Kotamobagu, Dr Abrar, MPd

Kotamobagu, portalmongondow.com – Ajang Mega Mas Open Turnamen yang akan digelar di Manado, akan diikuti atlet Taekwondo asal Kota Kotamobagu. Sebanyak 25 atlet terbaik disiapkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, berkesempatan memimpin langsung acara pelepasan para atlet yang akan bertanding. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu, Jum’at (03/02/2017), pagi tadi, juga menjadi ajang unjuk kemampuan para atlet di hadapan Walikota. Tak hanya para atlet Taekwondo, atlet Pencak Silat dan Karate, juga ikut menunjukan aksinya.

Usai kegiatan, Sekretaris Dispora Kotamobagu, Dr. Abrar, MPd, di hadapan sejumlah pewarta, mengungkapkan optimismenya akan kemampuan para atlet yang akan diutus. Pihaknya bahkan berani memasang target tinggi untuk keikutsertaan kali ini.

“Kami yakin dengan kemampuan para atlet yang akan diutus bertanding di tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Bahkan, kami menargetkan prestasi terbaik di ajang ini,” yakin Abrar.

Optimisme tersebut, bukan tanpa alasan. Sebab, menurut Abrar, selama ini prestasi para atlet asal Kota Kotamobagu cukup bisa dibanggakan. Prestasi tidak hanya pernah diraih di tingkat regional, namun juga di tingkat nasional.

“Para atlet kita tidak hanya mampu menunjukkan performa terbaik di tingkat provinsi, namun juga pernah meraih medali di tingkat nasional,” tandasnya. (*)