HUT Ke-17 Dharma Wanita
Walikota, Ir Tatong Bara, melakukan acara tiup lilin pertanda HUT Ke-17 Dharma Wanita Persatuan

Advertorial

HUT Ke-17 Dharma Wanita
Walikota, Ir Tatong Bara, melakukan acara tiup lilin pertanda HUT Ke-17 Dharma Wanita Persatuan

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Selasa (24/01/2017), memimpin perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Dharma Wanita Persatuan di Kotamobagu, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota.

Pada kesempatan itu, Tatong sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) ke-3 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kota Kotamobagu.

Walikota, Ir Tatong Bara, menyampaikan sambutan

Dalam sambutannya, Tatong mengharapkan kehadiran Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi panutan bagi masyarakat serta dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Ketua DPRD, Hi Ahmad Sabir, turut menghadiri perayaan HUT Ke-17 Dharma Wanita

Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini, juga mengajak para anggota Dharma Wanita Persatuan untuk memacu diri dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan yang diharapkan bisa membantu mewujudkan tujuan organisasi.

Sementara terkait Muskot Ke-3 yang telah dibuka secara resmi, diharapkan Tatong, dapat menjadi momentum bagi para anggota Dharma Wanita Persatuan untuk melahirkan berbagai ide kreatif dan inovatif untuk kemudian dituangkan dan dijabarkan dalam program kerja organisasi.

Para pimpinan SKPD ikut menghadiri perayaan HUT Ke-17 Dharma Wanita Persatuan

Kegiatan ini turut pula dihadiri Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, sejumlah Anggota DPRD lainnya, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anakia Mokoginta, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Bhayangkari Bolmong, serta para pimpinan SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu. (adve/man)