pengurus fkpmik
Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang, SIP, MM
pengurus fkpmik
Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang, SIP, MM

Kotamobagu, portalmongondow.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, Jum’at (13/01/2017), secara resmi melantik pengurus Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FKPMIK).

Dalam pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Tahlis berpesa kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk membangun jejaring yang luas dan menata masa depan dengan sebaik mungkin.

“Mahasiswa harus selalu kritis dan bisa memberi solusi atas kritikan yang disampaikan. Mahasiswa juga harus terlibat dalam pengawasan terhadap jalannya system pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang dilaksanakan pemerintah,” ujar Tahlis.

Meski mengharapkan keaktifan para pengurus FKPMIK dalam berorganisasi, namun Tahlis juga mengingatkan agar organisasi yang diikuti tidak sampai mengganggu jalannya perkuliahan.

“Berorganisasi itu penting dan harus dijadikan motivasi dalam menyelesaikan proses perkuliahan. Orang tua pasti bangga melihat anaknya lulus sarjana,” tandasnya. (*)